Senin, 23 Juni 2008

friend??

arti Persahabatan...???
Banyak sekali arti dari makna sebuah persahabatan...
dulunya tidak percaya dengan seorang sahabat..
aku pernah menalami kecewa oleh sahabatku..
tapi perlahan luka itu hampir sembuh bersama waktu..

tapi sekarang aku merasakan lagi sakitnya di KHIANATI sahabat..

aku terluka olehmu sahabat...you know that???

aku telah banyak makan makian sehabat, senyuman sahabat, cinta sahabat, tapi yang paling menyakitkan adalah di tikam oleh seorang sahabat, apakah di benar2 sahabatmu jika dia menikammu, dalam gelak tawanya tak ada ikhlasan yang ada hanya sebuah keinginan atau nafsu terpendam..

aku tak pernah menyalahkan keinginan, tapi sahabat adalah sahabat, baik dia menikammu dalam tawanya, banyak racun kesenangan yang telah dia berikan padaku, semuanya sebuah sandiwara semu di balik keinginan, aku benci sahabat.....

maafkan aku sahabat jika aku membencimu..

aku tak sanggup tahan rasa ini, aku terluka oleh kata-kata manismu dan perbuatan pengecutmu..

jika kau mau menikamku, tikamlah dengan belati yang sesungguhnya, karena aku akan merasakan luka yang menyanyat kulitku, jika luka diluar aku telah terbiasa, dan akan hilang berjalan seiring waktu..

tapi kini yang telah terluka dalah hatiku..

aku sakit...

sakit sekali.....

aku tak tahu apakah aku dapat memaafkanmu???

yang aku rasa sekarang aku sangat membencimu, tapi walau aku membenci mu aku masih dapat tersenyum untukmu, tapi ingatlah senyumku sama dengan senyummu waktu mengkhianati ku...

aku tak tahu apakah aku dapat IKHLAS lagi padamu...

aku dendam padamu, aku ingin mengangkat mu tinggi sekali dan akan menjatuhkanmu kedalam jurang yang sangat dalam, sedalam rasa sakitku...

aku benci dengan benci...

aku tak suka membenci...

tapi kau yang menyemai benih benci di hatiku, benih yang telah tumbuh di diriku..

semakin lama benih ini semakin besar.. aku tak tahu apakah aku dapat membunuh benih benciku padamu...

yang aku tahu, aku tak percaya lagi padamu....

aku benci dengan kata2 mutiaramu......

dan aku akan membunuh perlahan bayang persahabatan di antara kita...

kepada sahabatku yang telah menikamku...

rasalah benciku dibalik senyumanku...

aku benci di "KHIANATI"

11 komentar:

qoemaen mengatakan...

wuihhhh berad sangat kata-katanya....

Naina mengatakan...

em...ga disangka rena bisa nulis kya gitu...sahabat,suatu ketulusan yang kita berikan, tidak sembarang orang...

Luthfi mengatakan...

keren blog nya rein,,
kata2 lo nyentuh bgt,,
posting terus,,
kl bisa postingnya di forum kaval,,
biar sahabat lo bisa liat juga,,
hihihi

Eira mengatakan...

wakaka sabar aja rein.. ikhalasin aj... apalagi kata lo mo belajar ikhlas... mantap lah gw dukung gw sebagai temen lo... bukan sahabat lo wkkkkk... sahabat... mamam tuh sahabat.. wakkaka canda2.. dah rein " with or without you life must go on " with or withoutt youuu.. kaya lagu u2 donk.. mo gw share ga video clipnya ?? wkkkk byee

reinhart mengatakan...

tererengkyu......guys......

tunggu yah tulisan dari gw lagi :P

Anonim mengatakan...

rein, itu lo yg nulis???

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

hiks hiks hiks... sungguh mengharukan kisah hidupmu bro.. mantab dah kata2nya kena bgt...

Anonim mengatakan...

gw cuman bisa berkata sabar n ikhlas rein,,,
gw ngerti masalah na...
gw juga ngerasain yang kek gituh...
wkakkakaka...

weeeee mengatakan...

ehhhhhhhhhhhhhh

hahhahahahaha

udah2 napa

mendingan ke hanamasa ajah

hihiihi

Anonim mengatakan...

waduh dalem banget tuh
siapa sih orangnya yg bisa ampe kaya gitu, ga tau diri banget sih, bisa kena karma tuh orang.